Rabu, September 09, 2009

Menangkap Angin

menangkap angin sama dengan melakukan sesuatu yang sia-sia. udah tau angin ga bisa dipegang tapi ko mau ditangkep haha bodoh.
ya minggu ini gue baru merasakan apa itu menangkap angin.

shit banget ya minggu ini heh. gue udah belajar fisika,biologi dan matematika tapi hasilnya ya sama aja. bayangin aja gue udah belajar bener-bener belajar nih ya eh taunya pas ulangan mandek otak guaaaaa.

pertama fisika, gue udah bela-belain ga ikut pergi sama semuanya karna mau belajar fisika seharian sampe abis sahur besoknya pun gue masih belajar tapi what? SAMA AJA! pas ngerjain soal uts nya beda banget sama yang gue pelajarin,pake ada teori segala lagi heeeee ketek benerrrrr. hadoh yakin lah gue fisika dapet 3 yaa paling mentok 4 dah parah

kedua biologi, nah ini dia gue udah semangat belajar haha karna biologi itu asik loooh dan gue kan mau jadi dokter anak hihi. terus gue ga mau nasib uts gue yg lain sama kayak fisika, cukup satu aja udah yang remed (begaya). udah belajar sampe jam setengah 12 ya, terus pas ulangan gue juga udah bisa, udah optimis lah pokoknya. seneng lah gue hari itu, tapi lagi nih ya JENGJENGJENGJENGGGG tadi aja pipin dan tella baru ngasih tau kalo
uts biologi3 angkatan gue ga ada yang tuntas!. mati ga lu mati lah gue ahelah pupus sudah harapan gue.

yak yak ternyata ga sampe disitu, tadi pagi uts matematika hahaha kemaren udah tambahan sama pak danu padahal, malemnya juga udah diulang lagi, dan gue alhamdulillah bisa ko ngerjain soal latihannya. tapi tapi dan tapi haaaaaaaaaaaa gue ga bisa ngerjain uts nya karna waktunya kurang ah shit shit shit banget weks padahal soalnya sama cuman angkanya aja yang diganti hah kali ini hati gue hancur tercabik-cabik.

tau gini ngapain gue belajar, bagai menangkap angin di siang bolong (siang-siang kan jarang ada angin) heh kali ini gue bener-bener males belajar, pesimis banget gua ahelah.
maaf ya Ibu, maaf ya Bapak heh anak mu ini tetep mau jadi dokter ko hehe -,-----"

1 komentar:

Naela Naedoong mengatakan...

cooool, link gua dooong. tar gua link balik dah