Rabu, September 30, 2009

Buat Teman Saya


oke tadinya gue mau nulis tentang film yang baru gue tonton sama dia walaupun dibeda tempat (ngerti gak?) tapi udah ditulis duluan sama dia cih gembelan.

hahaha mau nulisnya aja gue ngakak wakwakwak, dari mana ya gue mulainya?
hmm  oke gue tau apa yang lagi dia rasain (mungkin) karna gue cepat tanggap! wow jongkok appaluse.


yeilah menye-menye juga yak tuh orang, entah kenapa gue kesel kalo dia lagi begitu, gregetan gue. padahal kan gue udah menceritakan secara detail apa yang telah si oknum ceritakan, tapi entah kenapa dia malah gak enak gimanaaa gitu eh sekarang malah katanya pernah chatting ngomongin "their problem" lah apa lah, kan gue kesel yek nih orang maunya apaaa buset haha.

yah seperti apa kata lo aja, "maybe i am not a good listener but i can cheer you well"
entah nih orang dapet darimana, tapi ini kata ngena banget gak sih? haha
oke then i just can give you some magic words that can you learn and find in your heart (weks)

salah satunya ini, ini lagu keren looooh mantap buat lo check this
yang liriknya ada kayak gini :

Well all I really wanna do is a love you 
A kind much closer than friends use 
But I still can’t say it after all we’ve been through  
 
And all I really want from you is to feel me 
As the feeling inside keeps building 
And I will find a way to you if it kills me 
If it kills me 
 
gimana sesuai gak?  awas kalo sampe bilang kaga hmmm gue dudukin lu haha mampuy.
 
sekali lagi ini lagu nya jason mraz, gila freak banget kan gue sama jason mraz! wekek
 
gue tau pasti setelah baca ini pasti lo nyadar, dan setelah lo nyadar, please don't ask me okay? hahahaha
wish you could be better, gembelan
 
 
-salam ketekan!



Tidak ada komentar: