Selasa, September 08, 2009

blog baru

asik ini blog pertama gue! hahahaha gue ga tau mau nulis apa, karna otak gue tertutup dengan kabut-kabut matematika yaaaaak selamat.

yak perkenalan blog aja gimana

yeah nama blog gue asik kan asik namanya 'Crayon Sticks" soalnyaaaa hidup itu penuh warna kayak kalo kita gambar pake crayon.
kenapa harus 'crayon'? yaaaa soalnya namanya keren aja daripada cat air atau pensil warna iya engga
lalu 'where fiction can be fun' gue pake soalnya keren aja gue dapet dari film 'ace ventura', sekali denger langsung nanclep di otak hihihihi

yayaya gue akuin gue ribet sendiri bikin nama blognya, tadinya namanya 'rollercoaster' eh tapi kata geby udah ada yg make,oke gue ganti jadi ini deh lucu kan namanya? iya dong.

yah maunya sih gue bisa ngeposting banyak, gue pingin cerita-cerita heeeeh cerita di otak gue numpuk banget,bikin otak gue kadang mandek mikir, sometimes stories can't be spoken kaaaan,
so i've decided to made my own blog!.

yeh yeh yeh mandek kan nih, yaudah dah gue mau lanjut matematik dulu oke, see ya!

Tidak ada komentar: