Kamis, Oktober 15, 2009

Terharu nyesss

asik gila asik hahahaha seneng banget gue wesseeeeh.
entah kenapa tadi aaaaa lo mungkin kaget
pernah gak ada orang bilang ke lo kalo dia gak pede kalo gak ada lo?

huaaaa ini baru gue alamin tadi. yaaaa walaupun secara tidak langsung sih, tepatnya lewat teknologi yang disebut dengan short mesagging service. tapi kan tetep aja nyess jon, nyessss

dengan nyantainya dia sms gini,
O (oknum) : "lo kemana waktu itu col? ko gak dateng sih waktu rapat reunian?"
G (gue) : yaaa biasalah kan gue tiap jumat di hol -,-
O : yaa tapi gak dateng masa, gak ada lo gak pede guaaa raaan ck
G : hah apa? gak pede?
O :iya gak pede, emang kenapa? ckck
G :HAH SUMPAH BARU SEKALI INI ADA ORANG NGOMONG GINI DAN JUJUR GUE SENANG DAN TERHARU BANGET!
O : iyaaa col haha lagian lo ...........(blablablabla...blek)

*kutipan di atas sudah saya singkat agar lebih mudah dipahami intinya

pokonya intinya dia bilang gue gak pernah mikir negatif dan selalu bisa ngasih solusi.
see teman-teman? hey sadarlah kalian, gue ini normal kok, gak sebego dan setolol yang lo semua bilang HAHAHAHAHA

dan jelas sekali gue sangat-sangat terharu dengan pernyataan 'gak ada lo, gak pede gua'
baru sekali ini ada orang bilang gitu ke gue hiks hiks.
terimakasih yaa teman, lo itu udah jadi abang buat gue ihiyyyy top!

Tidak ada komentar: