Selasa, Oktober 27, 2009

happy birthday Kates

ini bukan posting by request yaaaa :)

hai kates! apa kabarnya dikau? hah gak terasa udah setahun lebih kita kenal ya hihih gimana, seneng kan dikau bisa mengenal daku? hahahahahahaha blek
wah by the way dia lagi ulangtahun loh sekarang, yak tepatnya tanggal  27 Oktober 1992 dia lahir di kasur tentunya (sepertinya ya)

dia ini anak di perbasketan 78 a.k.a Persada, makanya tentu saja saya mengenalnya.
ah kates jago banget seh! biasa dipanggil Miss.No Miss (dia sendiri loh yang bilang -__-)
hahaha top abisssst nih kates. dia juga pendamping setia kita (gue,geby,pipin,tela)
kemana-mana selalu pasti ada kates, padahal kan acaranya anak-anak "kita"

kates, kapan mau fokus belajaaaaaaaaaar? gela pinter amat bagi waktu. belajar oke, basket oke, gaul pun oke hahaha. kates sangat disayangkan bila anda meninggalkan basket dan fokus belajar, tapi amat disayangkan lagi kalo kates tetap basket dan membagi waktunya dengan belajar (ngerti kaga?)
kejar cita-cita mu nak! sebelum akhirnya menyesal. ini adalah pilihan hidupmu (wakakakak)

ahelah gue sampe lupa bilang HAPPY SWEET SEVENTEEN TO YOU!

yang di atas panjang tadi itu adalah salah satu harapan dan doa dari gue yang tersirat hehehehe.
harapan selanjutnya yaitu....

kates jangan pernah sombong sama "kita" ya, sering-sering dateng nengok kita latian kalo nantinya kates udah kuliah hehehe, kita semua pasti bakal kangen sama kates.
huaaaaa hiks hiks sedih juga ya gue bisa sedih juga ya wekekekek

kates yang pake kostum biru di bawahnya Geby
(kewl kan gua hahahaha)


weh kates jago main game juga loh, apa aja dia jago -__- hahahaha


betapa seriusnya dia


 
yes menang! hore!


 
sabar ngajarin orang


 
kates : ah elu geb payah, yes gue menang lagi hahaha
geby : ah yaampun, kates jago banget seh -,-

terbukti kaaaaaaaaaaan wekekekek

nih last word in this blog buat kates........


 
hope you will not forget our togetherness :]



-Ranti

2 komentar:

Hizkia Davino mengatakan...

HUAAAAAAAAAAAAAAAA GUA LUPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BIKIN DI BLOG GUA !

Tessa Talitha mengatakan...

ahahaha makasih ranti :D
dil, jadi lo ngikutin ranti yaa? cieee