Kamis, Oktober 08, 2009

sial-an

yayaya kemaren gila gue sial banget yak. udah dateng pagi-pagi ke gor eh taunya tanding jam 4 heh lemes duluan mana kalah lagi (oh shit). nah yang paling dikeselin dari bagian tanding itu adalah heh gue tanding tuh mau serius! kenapa ada 2 bocah yang gangguin gue mulu sih kesel banget guaaaaa, mana duduknya di bench lagi, emang lo pemain? emang lo cewek? hah kesel banget gue! kalo gue udah bilang serius ya serius, kalo gue udah bilang gak mau ya gak mau. lo semua kira gue masih bercanda apa? rasanya gue pingin nonjok lalu menggeletakkan kalian di jalanan sana.

yak ternyata kekesalan gue gak sampe disitu, masih ada satu orang lagi yang nyebelin. hih nih orang minta diapain yak, orang gue gak ngapa-ngapain diceletukin mulu cih gembel. pertama masih nganggep bercanda tuh gue ketawa-ketawa aja kan, eh lama-lama ngeselin hih bodo amat.

dan terakhir pas waktu mau pulang. hah harusnya gue terima aja tawaran jaket dan tumpangan orang itu. hezron emang nyebelin (semua orang saat itu nyebelin) udah cardigan gue dibalikin dalam kondisi basah dan sweater gue yang kering malah dipake hih. udah gitu gak mau lagi gue tebengin. padahal jelas-jelas rumah gue sama rumah aboel yaaa deketan rumah gue ke rumah hezron lah.

heh udah kan tuh akhirnya gue ngojek dengan memakai cardigan basah itu. udah sinus gue kumat, bersin mulu lagi, abang ojeknya pun bertanya-tanya apa gue baik-baik saja?  tentu saja bang, tidak baik!
yak dalam perjalanan pulang ampir deket komplek gue, ban motornya pun bocor. apaaaa? bocor? iya betul sekali. akhirnya karna tanggung bentar lagi sampe komplek rumah gue memilih untuk jalan kaki saja. dan waktu gue jalan kaki gue hampir ribut sama alay (sepertinya).

gini ceritanya, gue jalan nyantai kan nih, eh tiba-tiba ada motor dari arah berlawanan yang berhenti di samping gue dan lama-lama mendekat. satu motor itu ditumpangi oleh 2 orang, menyeramkan.. terus mulai kan tuh nanya-nanya gangguin gak jelas dan gak terpelajar.

A (Alay) : neng mau kemana neng? pulang ya?
G (Gue) : (diem aja sok cool)
A : ayo neng bareng kita aja, kita anterin yuk
G : (tetep diem aja, bodo amat)
(tuh orang 2 masih nanya mulu sampe gue melihat ada tangan yang mau megang gue)
langsung gue.......
G : plakkk! (nabok tangannya) apaan sih lu nanya-nanya, nyebelin banget, bacot lu
A : apaan sih neng, nyantai dong (kaget)
G : apanya yang nyantai! sana lu, bacot aja gue lagi kesel nih
(banyak orang ngeliatin)
A : yaudah dah, nyantai dong neng!
G : nyantai apanya! sana lu ah! (gue tabok lagi tangannya dan wussss perg tanpa menoleh ke belakang)

yaudah kan tuh bodo amat gue tinggalin, nah sebelum masuk komplek, gue liatin lagi tuh takutnya kan gue diikutin, dan ternyata tidak haha alhamdulillaaaaaah. mungkin mereka kesel (pastinya) dan ninggalin gue deh hahahahaha.terima kasih ya Allah. hih serem juga, masalahnya itu terjadi jam 8 -an gitu hih kan malem juga.

hah udah ah bikin gue kesel aja nih alay heh grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

1 komentar:

si ganteng mengatakan...

makanya kalo gua tawarin anterin balik,jangan belagu lu
dasar gembel