Minggu, November 28, 2010

BLOG BARUUUU

aha freak banget dalam sehari ngepost dua kali hehehe.
yak gue mengganti namanya dengan 'spreading my philosophy' karna terinspirasi dari Try Try Try nya Jason Mraz...... abisnya kalo yang 'Crayon Sticks' itu terkesan childsh banget gak sih, dan gak nyambung hehehe. lagian judul blog baru gue ini yaa gue banget, suka-suka gue, mau-maunya gue, thats all my philosophy, right?
lagipula kalo kita mendengar selentingan kalimatnya, rasanya enak aja, dalam,lembut,luas. iya kan?
*...................................................................................................................................*
okay by the way, I think its enough now. i still have to take my biology books near from me to doing test tomorrow!!!
ahaaaaaa wish me luck guys, arrividerci!

Tidak ada komentar: