Minggu, Januari 03, 2010

maksudnya gak mau menye

ah akhirnya gue bisa ngepost juga................
banyak banget yang mau gue ceritain heh ketek
dari ipa a putri juara 1 classmeeting lah (hore!) sampe gue jatoh gara-gara si Geding Ivan


wewewewe intinya sih aaaaaaa i just realise i have a crush on my own bestfriend
damsit gawd hahaha gue aja geli hihihi tapi emang iya gimana dong. bodo ah gewe gak mau cerita di sini


hoiya dan satu lagi ini bener-bener nyesssss you know. gara-gara salah satu temen gue selalu membanding-bandingi jadilah gue teringat akan nya dan menangis gitu aja pas classmeeting. (thanks for geby ais anin dan riean yang udah mau dengerin). gak sampe disitu aja dan ini berlangsung lumayan lama loh teman karna melupakan itu memang sulit ternyata haha.
sekarang pun si oknum udah sama orang lain gitu, entah kenapa gue cuman shocked doang dan udah, nothing happened haha asik yaaaaa nyesek sih tapi this is reality, life must go on kaaaan yaudah.
ah yang penting kan gue masih punya banyak sahabat dan keluarga yang lebih sayang sama gue (beneran gak ya mereka sayang? unyunyu)


and from now on, ayo ayo belajar dari pengalaman yaaa. udah 2 kali loh kayak gini, masa mau jadi 3 kali? engga kaaaaaan heeeh ayo ayo azazafighting!!



buat gue : Raaan Ran you really stupid dont play in this stuff called love -________-
makasih buat semua-muanya yang jadi tong sampah gue!



ciaow mblup,
-Ranti






1 komentar:

Aisyah Bianny mengatakan...

Cieeeee ran!!!! Bestfriend itu siapa hayo hayoooo